Share This Post

Kesekjenan

PROJO : Pecat Menteri Penghina Presiden

PROJO : Pecat Menteri Penghina Presiden

IMG-20150628-WA0061Jakarta, Projo.ID. Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi memberikan pernyataan keras yang dilangsir sejumlah Media, pecat menteri yang menghina Presiden. Hal ini dilontarkan setelah maraknya pemberitaan pernyataan Mendagri, Tjahyo Kumolo bahwa ada Menteri yang ngatai (mengejek) presiden.

Sejumlah spekulasi tentang siapa menteri yang dimaksud juga ramai dibicarakan. Politisi PDIP Masinton Pasaribu bahkan memberikan arah bahwa menteri yang dimaksud adalah seorang Menteri perempuan di lingkup Ekonomi, namun lagi lagi Masinton juga belum mau menyebutkan nama Menterinya.

Sekjend Projo Guntur Siregar menyampaikan,”siapapun itu menterinya secepatnya harus dipecat, karena dia harus tahu siapa atasannya!” Guntur juga sudah menginstruksikan seluruh komponen organisasi Projo dari DPP, DPD, DPC, sampai ke ranting-ranting melalui perintah harian Sekjend agar sekata menyikapi pemberitaan ini. Menteri tidak tahu diri segera pecat, imbuhnya.

Ditengah tengah menghangatnya issue reshuffle kabinet, issue menteri menghina pimpinannya sendiri ini bisa jadi peringatan yang tegas bahwa sudah seharus menteri itu loyal kepada Presiden, jangan mendua!, ini sangat penting bagi konsolidasi dan koordinasi pemerintahan, karena Presiden Jokowi itu adalah Mandataris Rakyat, jadi bagusnya menteri penghina itu langsung angkat koper, mundur saja, tambah Budi Arie.

cas.

 

Share This Post

Leave a Reply

Lost Password

Register