Share This Post

BERITA UTAMA / Perspektif

Pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Harlah NU di Malang Apresiasi Laskar Anti Narkoba

Pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Harlah NU di Malang Apresiasi Laskar Anti Narkoba

Malang|projotransparansi.com|-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengapresiasi dengan Laskar Anti Narkoba Muslimat NU yang di deklarasikan pada peringatan puncak Hari Lahir ke 70 Muslimat NU di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Laskar Anti Narkoba Muslimat, di deklarasikan untuk memerangi bahaya narkoba yang mengancam generasi muda bangsa Indonesia. Presiden Jokowi mengatakan sangat mengapresiasi ibu-ibu Muslimat yang mempunyai banyak agenda sosial.

“Negara saat ini darurat narkoba, butuh komitmen semua stakeholder dalam memerangi narkoba. Ini adalah langkah bagus, selama ini kita tahu Muslimat NU telah melahirkan peran yang cukup besar bagi negara ini,” ujarnya di depan puluhan ribu kader Muslimat, Sabtu (26/03)tadi.

Presiden Jokowi menambahkan setidaknya ada 30-50 orang meninggal dunia akibat narkoba. Presiden Jokowi menghimbau kepada ibu-ibu Muslimat untuk turut mencegah berkembangnya narkoba dimulai dari lingkungan keluarga.

“Ibu adalah sekolah pertama dan utama bagi pendidikan anak-anak kita. Terutama mencegah anak-anak agar tidak sampai terjebak narkoba,” tegasnya.

Share This Post

Leave a Reply

Lost Password

Register