Share This Post

BERITA UTAMA

Presiden Jokowi: Penjaringan Cawapres Harus Didiskusikan Dengan Parpol Pendukung dan Relawan

Presiden Jokowi: Penjaringan Cawapres Harus Didiskusikan Dengan Parpol Pendukung dan Relawan

Presiden Joko Widodo menegaskan, proses pemilihan bakal calon wakil presiden untuk mendampingi dirinya maju dalam Pemilihan Presiden 2019 masih panjang.

“Itu masih panjang. Kalau waktunya tiba akan didiskusikan dengan partai pendukung dan relawan,” jawab Presiden menjawab pertanyaan wartawan di sela peninjauan perumahan untuk nelayan di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4/2018).

Presiden Jokowi mengatakan, saat ini dirinya masih ingin fokus dan konsentrasi masalah kerja.

Sebagaimana diketahui, Presiden menginginkan agar kerjanya dalam memimpin pemerintahan dengan beragam program yang dicanangkan jangan direcoki urusan elektabilitas terkait dengan pemilu mendatang.

“Saya masih fokus konsentrasi pada pekerjaan-pekerjaan yang banyak yang belum selesai, enggak usah direcoki dengan urusan elektabilitas,” kata Presiden Joko Widodo saat meninjau rencana pengembangan Bandara Jenderal Besar (JB) Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (23/4).

Mantan Gubernur DKI itu, mengaku masih begitu banyak program yang sampai saat ini belum rampung.

Oleh karena itu, ia meminta kesempatan agar bisa tetap berkonsentrasi pada pekerjaannya itu hingga akhir masa kerjanya rampung pada 2019.

Share This Post

Leave a Reply

Lost Password

Register