Share This Post

BERITA UTAMA

Projo Sumsel Gelar Musda Di Kota Wisata Pagar Alam

Projo Sumsel Gelar Musda Di Kota Wisata Pagar Alam

DPD Pro Joko Widodo (Projo) akan melakukan Musda Provinsi Sumatera Selatan. Rencananya akan dilaksanakan pada 5-6 Mei mendatang di Kota Wisata Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Ketua DPD Projo Sumsel, Djazuli Kuris mengatakan berdasarkan petunjuk Projo pusat, Musda rencananya akan digelar pada 5-6 Mei mendatang di Pagaralam.

“Projo ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi sempat vakum empat tahun. Musda ini menurutnya merupakan yang pertama di Sumatera Selatan,” kata mantan Wali Kota Pagar Alam dua periode ini, Jumat (13/4/2018).

Tak hanya Musda, Projo juga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya nonton bareng Piala Dunia. Tak tanggung-tanggung 50 layar lebar akan disiapkan untuk menampung 2000an masyarakat.

“Kehadiran Projo ini diharapkannya dapat memberikan perbaikan untuk Sumsel ke depan,”terang tokoh Golkar Kota Pagar Alam ini.

Rencananya Musda ini akan dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin selaku Dewan Pembina Projo Sumsel namun belum mendapatkan kepastian kehadirannya.

Sementara Alex Noerdin saat dimintai keterangan mengaku belum dapat memastikan apakah bisa hadir dalan Musda Projo tersebut.

Share This Post

Leave a Reply

Lost Password

Register